Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA SENDAL JEPIT VS HIU, "WHY" DI ARIZONA, DAN MISTERI KUDA LAUT BETINA YANG BERJENGGOT

https://pin.it/5semx0L



RAHASIA DUNIA


Di dunia ini banyak menyimpan hal-hal menarik yang luput dari pengetahuan maupun penglihatan kita. Seperti sendal jepit yang bisa mengalahkan hiu, kota dengan nama gak lazim, sampai misteri kuda laut betina yang berjenggot. Di artikel kali ini kita akan membedah fakta-fakta itu semua. 


Baca Juga: TUTORIAL BISA BAHASA INGGRIS DENGAN CEPAT DAN LANCAR


1. SENDAL JEPIT VS HIU


Sendal jepit terkenal karena merupakan salah satu alas kaki yang nyaman dan lumrah digunakan sehari-hari dan sama sekali tidak tampak berbahaya apalagi melebihi bahayanya seekor ikan hiu, sangat gak masuk akal bukan. Tetapi faktanya setiap tahun, lebih banyak orang terluka oleh sandal jepit daripada serangan hiu.



https://pin.it/75yS5Mv






2.  "WHY" DI ARIZONA


Di Arizona, Amerika Serikat, ada kota kecil bernama “Why”. Jadi jika kalian pernah bertanya-tanya, kalian bisa mengatakan, “Saya ingin pergi ke Why.”


https://pin.it/4IGP9MC


Baca Juga: FAKTA ANEH TENTANG HEWAN PALING "GAK NGOTAK", ALBERT EINSTEIN, DAN SETAN LAUT



3. MISTERI KUDA LAUT BETINA YANG BERJENGGOT 


Di dunia laut yang sangat misterius ini masih banyak fakta-fakta mengejutkan yang belum kita ketahui salah satunya yaitu tentang fakta kuda laut betina yang bisa tumbuh jenggot, sementara kuda laut jantan tidak.


https://pin.it/7KUZJPK


Baca Juga: CARA MENGHAPUS SAMPAH DAN DATA APLIKASI DI IPHONE



Dengan melihat fakta-fakta diatas memberikan kita pelajaran bahwa hal yang selama ini kita anggap bahaya belum tentu lebih berbahaya dari apa yang kita lihat nyaman untuk digunakan . Tetapi perlu diingat juga serangan hiu masih menjadi momok tersendiri di duni per lautan. Akan lebih berbahaya lagi jika kalian nekat berenanag di laut menggunakan sendal jepit, itu akan menghaslikan kombo bahaya yang tak tertandingi. Untuk kalian yang cewek tapi berkumis atau berjenggot mungkin kalian harus curiga mulai sekarang siapa tau kalian bukan manusia tapi kuda laut.


Terima Kasih.

Post a Comment

0 Comments