Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA ANEH TENTANG HEWAN PALING "GAK NGOTAK", ALBERT EINSTEIN, DAN SETAN LAUT

https://pin.it/6XuVtvh 




RAHASIA DUNIA


Di kehidupan kita terdapat banyak hal menarik dan unik yang luput dari pandangan mata kita. Di artikel ini kita akan melihat fakta-fakta unik dan menarik seperti seorang Einstein yang tidak pernah memakai kaos kaki seumur hidupnya, betapa uniknya anatomi ubur-ubur dan cara kawin dari setan laut. Mari kita lihat seberapa menarik isi artikel ini.



Baca Juga: GARISBESAR NOVEL CEROS DAN BATOZAR KARYA TERE LIYE


1. ALBERT EINSTEIN


Albert Einstein tidak pernah memakai kaos kaki selama hidupnya, hal ini mungkin hanya sebuah detail kecil untuk kita. Memangnya kenapa kalau ada orang yang belum pernah memakai kaos kaki di seumur hidupnya, mungkin itu salah satu pertanyaan yang terlintas di pikiran kalian dan sebenarnya saya juga memikirkan hal yang sama ketika mengetahui fakta ini, tapi jika melihat siapa sosok Albert Einstein ini yang dimana dia adalah salah seorang ilmuan paling brilian dan salah satu yang paling terkenal yang pernah hidup di dunia ini, cukup masuk akal jika fakta kecil tentang dia banyak menarik perhatian banyak orang. Dalam perjalananya dalam melakukan penelitian tentang dunia ini, Einstein mengajarkan kita untuk tidak takut melanggar batas-batas norma yang ada demi mengejar ilmu pengetahuan. 


https://pin.it/5MFhLCs


Baca Juga: FAKTA-FAKTA MENARIK TENTANG CAPUNG, SEMUT, DAN RATU LEBAH


2. UBUR-UBUR "GAK NGOTAK"


Ubur-ubur tidak memiliki otak, mata, jantung, atau tulang (hewan cnidaria) dan salah satu hewan paling mengherankan di laut karena dengan keterbatasannya mereka tetap bisa bertahan hidup di laut lepas yang memiliki begitu banyak predator. Cara mereka dalam mengakali hal-hal yang mereka tidak punya adalah mereka mengandalkan jaringan saraf yang tersebar di seluruh tubuh mereka untuk bergerak dan merasakan lingkungan sekitar. 



https://pin.it/2KhqVoB


Baca Juga: FAKTA MIMPI BUTA, KESADARAN GAJAH, DAN KEAJAIBAN PENYU DALAM SANGKAR



3. SETAN LAUT 


Setan laut (anglerfish) jantan memiliki cara kawin yang unik yaitu dengan menjadi parasit dan menempel pada betina seumur hidupnya. Walaupun hal ini cukup aneh karena sang jantan yang bergantung dengan sang betina tetapi ini adalah sebuah strategi adaptasi untuk memastikan kelangsungan hidup spesies ini dalam kondisi yang keras di lautan dalam.



https://pin.it/6XZIKy9


Baca Juga: FAKTA MENARIK: REKOR HIDUP HEWAN, NEGERI KURCACI, DAN KEAJAIBAN HIDUNG MANUSIA


Fakta-fakta diatas mengingatkan kita bahawa di dunia ini banyak hal unik dan menarik yang jarang diketahui oleh banyak orang seperti seorang Einstein yang tidak pernah memakai kaos kai, sampai cara setan laut kawin. Jadi, jika kalian menemukan seorang jantan yang bergantung dan menjadi parasit ke kalian para betina kalian boleh memanggilnya dengan SETAN laut (anglerfish). 


Terima Kasih.

Post a Comment

0 Comments