Ad Code

Responsive Advertisement

CARA MENGEDIT PESAN YANG SUDAH TERKIRIM DI WA

Dalam era digital yang serba canggih ini, komunikasi menjadi lebih mudah dan praktis dengan bantuan aplikasi telepon seluler. Salah satunya adalah WhatsApp (WA). WA menyediakan banyak fitur yang bisa digunakan untuk memudahkan komunikasi. Salah satunya adalah edit pesan yang sudah terkirim. Ingin tau bagaimana caranya, maka di artikel ini kita akan mengorek bagaimana caranya edit pesan ini bisa dilakukan.



https://pin.it/7iwXsiF




CARA MENGEDIT PESAN YANG SUDAH TERKIRIM DI WA



Kalian dapat mengedit pesan apa pun hingga 15 menit setelah dikirim dan pesan tersebut akan diperbarui untuk semua orang di chat. Kata "Diedit" akan muncul di samping cap waktu pesan yang diedit.

Jika kalian belum menggunakan WhatsApp versi terbaru, kalian akan melihat, "Pesan ini diedit untuk semua orang di chat yang menggunakan versi terbaru WhatsApp." Perbarui aplikasi untuk melihat pesan yang diedit. Berikut caranya: 


MENGEDIT PESAN YANG SUDAH TERKIRIM: 


1. Tekan lama pesan yang ingin diedit, lalu ketuk Opsi lainnya.


2. Pilih Edit, lalu perbarui pesan kalian.


3. Ketika selesai, ketuk tanda centang untuk memperbarui pesan.



Baca Juga: TUTORIAL SHARE SCREEN DI WA UNTUK MEMPERMUDAH KOMUNIKASI



CATATAN:


- Ada batas waktu 15 menit untuk mengedit pesan.

- Mengedit pesan tidak mengirim notifikasi chat baru kepada orang-orang di chat kalian.

- Anda tidak dapat mengedit foto, video, atau jenis media lainnya.


Dalam rangka mempermudah komunikasi, WhatsApp telah banyak mengupgrade dan memperkenalkan fitur-fitur baru yang dilengkapi dengan kemampuan yang lebih banyak. Saat ini, fitur edit pesan di WA bisa menjadi solusi efisien yang bisa kalian gunakan ketika kalian perlu memperbaiki typo agar lebih jelas. Selamat mencoba!


Terima Kasih. 


Post a Comment

0 Comments