Ad Code

Responsive Advertisement

CARA MENGHEMAT BATERAI DI IPHONE

Saat ini, smartphone menjadi salah satu alat komunikasi yang sudah sangat random dan hampir semua orang menggunakan smartphone. Salah satu masalah yang sering dialami oleh pengguna smartphone adalah daya baterai yang boros dan cepat habis. Masalah ini tentu saja menyulitkan pengguna untuk menggunakannya di mana saja dan kapan saja tanpa batasan. Bagaimana cara menghemat baterai di  iPhone? Berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa membantu menghemat daya baterai di smartphone iOS.



https://pin.it/2tQBSo9



CARA MENGHEMAT BATERAI DI IPHONE


1. Nonaktifkan fitur Push Email


Fitur Push Email dapat menguras baterai pada perangkat iPhone kalian. Matikan fitur Push Email dan sinkronkan email secara manual untuk menghemat daya baterai.


2. Matikan fitur Lokasi


Lokasi pada iPhone berfungsi untuk memberikan informasi geografis. Namun, ini juga dapat menguras daya baterai perangkat iPhone kalian. Matikan fitur Lokasi saat tidak digunakan untuk menghemat daya baterai.


3. Matikan fitur Bluetooth dan Wi-Fi saat tidak digunakan


Fitur Bluetooth dan Wi-Fi pada perangkat iPhone kalian memakan daya baterai ketika tidak digunakan. Matikan fitur-fitur tersebut saat tidak digunakan untuk menghemat daya baterai.


Baca juga: CARA MENGHEMAT BATERAI DI ANDROID


4. Kurangi kecerahan layar


Layar pada perangkat iPhone juga memakan daya baterai yang cukup besar. Kurangi tingkat kecerahan layar agar dapat menghemat daya baterai.


5. Nonaktifkan fitur Siri


Fitur Siri dapat menguras daya baterai pada perangkat iPhone kalian. Matikan fitur Anda saat tidak digunakan.


Baca juga: CARA MERESET DAN MERESTART IPHONE


Demikianlah sejumah tips dan trik untuk menghemat daya baterai pada smartphone iPhone kallian. Agar dapat menggunakan smartphone tanpa khawatir daya baterai yang cepat habis, tips dan trik di atas bisa diaplikasikan. Menggunakan smartphone secara bijak dapat membantu menghemat daya baterai dan meningkatkan masa pakai smartphone lebih lama.


Terima Kasih.

Post a Comment

0 Comments