Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA MENARIK: SEMUT KILAT, EIFFEL TOWER TUMBUH, JUMLAH GULA PASIR

Dunia ini penuh dengan fakta-fakta aneh dan menarik yang sering kali membuat kita terkejut. Dalam artikel kali ini kita akan melihat seberapa "anehnya" dunia ini, dari semut yang ternyata bisa begerak sangat cepat, menara eiffel yang "tumbuh", sampai jumlah gula dalam satu sendok teh.


FAKTA MENARIK: SEMUT KILAT, EIFFEL TOWER TUMBUH, JUMLAH GULA PASIR


1. SEMUT KILAT


Siapa yang kepikiran kalau hewan sekecil semut bisa memiliki kemampuan bergerak sangat cepat? Ternyata semut lebih cepat daripada belalang: Semut dapat bergerak dengan kecepatan hingga 800 kali panjang tubuhnya per detik, sedangkan belalang hanya sekitar 20 kali panjang tubuh per detik. Memang multitalent semut ini.


https://pin.it/1Ent3u3


Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU SMARTFREN DENGAN MUDAH


2. EIFFEL TOWER TUMBUH


Eiffel Tower atau dalam bahasa Indonesia kita menganalnya dengan menara Eiffel ini ternyata memiliki keunikan tersendiri. Benda ini bisa tumbuh lebih tinggi saat musim panas: Ketika musim panas tiba, besi yang membentuk Menara Eiffel menjadi lebih hangat dan mengembang. Akibatnya, ketinggiannya dapat meningkat hingga beberapa sentimeter. Eiffel Tower aja tumbuh keatas masa kamu kesamping.


https://pin.it/2GdvUvj

Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU XL DENGAN MUDAH


3. JUMLAH GULA PASIR


Ketika kita membuat teh, kopi maupun minuman lain yang menggunakan gula kita tidak pernah terpikirkan untuk menghitung berapa banyak gula dalam sesendok teh karena ya pasti jumlahnya banyak dan pasti juga capek kalau harus ngitung. Dan ternyata didalam satu sendok teh gula terdapat sekitar satu juta kristal gula: Jika kalian pernah merasa penasaran berapa banyak kristal gula yang ada dalam satu sendok teh, itu jawabannya.


https://pin.it/4v0w6Lf


Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU INDOSAT DENGAN MUDAH


Fakta-fakta aneh ini mengingatkan kita bahwa dunia ini dipenuhi dengan keajaiban dan misteri di setiap sudutnya. Mulai dari kecepatan semut, menara Eiffel yang "tumbuh" , sampai jumlah gula pasir dalam sesendok teh yang jumlahnya ternyata bisa sampai satu juta. Kalian gak usah sok-sokan ngitung deh itu udah ada jawabannya. 


Terima Kasih.

                                                                                                                                                                                  

Post a Comment

0 Comments