Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA AJAIB TENTANG KELINCI "ATLET", GAJAH, PISANG SAMPAI STRAWBERI

https://pin.it/7uNKcam



RAHASIA DUNIA


Alam semesta ini memiliki fakta-fakta menarik yang sedang menunggu untuk diungkap. Dalam artikel ini kita akan melihat keistimewaan lompatan kelinci, fakta tentang gajah yang bisa melompat? dan fakta tentang buah pisang serta strawaberi yang belum kalian ketahui.


Baca Juga: PAYUNG: SIMBOL KEKAYAAN YANG BERUBAH MENJADI PELINDUNG DARI HUJAN DAN SINAR MATAHARI


1. KELINCI "ATLET"


Kelinci adalah salah satu hewan yang menggemasakan yang memiliki kekuatan otot kaki yang mengejutkan. Karena dengan kakinya yang menggemaskan tapi berotot tersebut mereka dapat melompat hingga mencapai ketinggian 3 meter.


https://pin.it/2yUpRoh




2. GAJAH


Gajah adalah hewan mamalia darat paling besar sampai saat ini, itu juga yang menjadi salah satu penyebab gajah sampai sekarang tidak bisa melompat walau seinci hal tersebut dikarenakan oleh berat badannya yang cukup berat dan sistem anatomi yang memang tidak mendukungnya untuk bisa melompat. Alasan utamanya sih BERAT ya besti. 



https://pin.it/7p6msT5



Baca Juga: MENGUAK MISTERI IKAN PIRANHA BERGIGI SEPERTI MANUSIA, MISTERIUSNYA BHUTAN, DAN RESTORAN INTIM DI JEPANG



3. PISANG


Pisang termasuk buah berry sedangkan strawberi bukan. Karena yang masuk ke dalam kategori buah berry adalah buah yang memiliki biji didalamnya sedangkan strawberi dianggap sebagai “buah agregat” (Buah yang terbentuk dari banyak ovari yang terdapat pada satu bunga).


https://pin.it/5bam0Qu



Baca Juga: MENGUAK RAHASIA CABAI YANG TERNYATA BUKAN SAYURAN, PATTY UNTUK KURBAN, DAN KACANG PALSU



Fakta-fakta diatas memberikan kita pandangan lain dari beberapa hal seperti pisang yang ternyata adalah buah berry sedangkan strawberi bukan, sampai kemampuan seekor kelinci yang bisa melompat sebegitu tinggnya. Jika kalian pergi ke kebun binatang atau bertemu gajah disuatu tempat tolong jangan disuruh terbang ya kasian gak kuat dia.


 Terima Kasih.

Post a Comment

0 Comments