Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA SUPER SEMUT, MISTERI LIDAH KUCING, KUPU OMPONG

https://pin.it/wgm05d1 


RAHASIA DUNIA HEWAN


Di dunia perhewanan masih belum selesai dengan fakta-fakta uniknya. Di artikel ini kita akan membuka beberapa pintu lagi tentang keunikan hewan. Dari kekuatan super semut, warna lidah kucing, sampai kupu-kupu yang tidak memiliki gigi walau sebiji.


Baca Juga: TUTORIAL MEMAKAI SENDAL


1. SUPER SEMUT


Semut merupakan salah satu hewan darat terkecil tetapi dengan tubuhnya yang hanya secuil tersebut mereka bisa mengangkat beban berat hingga 50 kali berat tubuhnya. Kemampuan ini bukanlah kebetulan belaka, tetapi merupakan hasil dari desain struktural tubuh semut yang unik. Dia juga salah satu member gym ternama kayaknya.


https://pin.it/7dC909d


Baca Juga: MADU ABADI, MISTERI YANG DISIMPAN LAUT, DAN MANFAAT TIDUR CUKUP


2. MISTERI LIDAH KUCING


Warna lidah kucing tidak selalu merah muda ada yang berwarna biru (karena abis makan permen jagoan neon kayaknya) dan hitam (biar metal katanya). Warna biru dan hitamya lidah kucing bukan dikarenakan permen jagoan neon dan biar dikira metal ya, tetapi karena lidah kucing bervariasi tergantung pada pigmen kulit dan genetik mereka.


https://pin.it/CZKeD95




3. KUPU OMPONG


Kupu-kupu tidak dapat mengunyah makanan, ini bukan karena ompong ya, tapi kupu-kupu itu hanya bisa minum cairan nektar dengan menggunakan probosisnya yang panjang dan ramping dan dia gak punya gigi.


https://pin.it/5nluL1i



Baca Juga: TAPAK TEGNOLOGI: DARI PENEMUAN KOMPUTER PERTAMA SAMPAI MOUSE YANG TAK TERGANTIKAN


Dunia perhewanan merupakan dunia yang penuh misteri mulai dari warna warninya lidah kucing, kekuatan super semut, sampai kupu-kupu yang ompong. Buat para sales behel tolong jangan nawarin ke kupu-kupu takutnya nanti dia insecure. 


Terima Kasih.

Post a Comment

0 Comments