Ad Code

Responsive Advertisement

TAPAK TEGNOLOGI: DARI PENEMUAN KOMPUTER PERTAMA SAMPAI MOUSE YANG TAK TERGANTIKAN


https://pin.it/3Djry8N


RAHASIA TEKNOLOGI


Perkembangan teknologi saat ini begitu menakjubkan dan pesat hingga dapat merubah logaritma dunia. Apalagi akhir-akhir ini begitu banyak penemuan AI yang lebih memudahkan segala kegiatan manusia sampai muncul tingkat kekhawatiran akan adanya AI. Namun di artikel ini kita akan membahas tentang sesepuh AI atau alat yang digunakan untuk menemukan teknologi AI ini yaitu komputer, mouse, sampai keyboard. 


Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU 3 DENGAN MUDAH


1. PENEMUAN KOMPUTER PERTAMA


Pada tahun 1936 seorang bernama Vladimir Sergeevich Lukyanov membuat sebuah komputer untuk pertama kalinya di dunia. Untuk saat ini alat ini begitu banyak digunakan di dunia dan menjadi salah satu bukti revolusi teknologi. 


https://pin.it/6QEQyX8



Baca Juga: GARISBESAR NOVEL MATAHARI KARYA TERE LIYE


2. MOUSE YANG TAK TERGANTIKAN 


Pada tahun 1963 Douglas Engelbart menciptakan sebuah benda yang sangat bermanfaat dan masih digunakan sampai sekarang yaitu mouse komputer. Mouse mengubah cara kita bergerak di antarmuka digital, memberi pengguna lebih banyak kendali dan efisiensi dalam menjelajahi dunia digital.


https://pin.it/3OISQAP


Baca Juga: GARISBESAR NOVEL BULAN KARYA TERE LIYE


3. KEYBORAD QWERTY


Banyak yang beranggapan papan ketik QWERTY yang sampai saat ini kita gunakan itu untuk mempercepat kita dalam mengetik, tetapi kenyataanya ternyata papan ketik QWERTY pada keyboard komputer dirancang untuk memperlambat kecepatan mengetik, bukan untuk meningkatkannya.


https://pin.it/2iQaXRG


Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU INDOSAT DENGAN MUDAH


Jejak inovasi teknologi telah membentuk dunia yang kita kenal hari ini. Melalui penemuan komputer dan mouse pertama kali di dunia, sampai kenyataan mencengangkan tentang papan ketik QWERTY. Kirain pengganti itu bisa lebih baik dari yang lama. Ternyata nggak.


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments