Ad Code

Responsive Advertisement

TUTORIAL MEMAKAI SENDAL

Sendal merupakan salah satu jenis alas kaki yang sangat umum digunakan di dunia. Apalagi di Indonesia memakai sendal sudah menjadi kebiasaan yang tak bisa ditinggalkan, kalau diibaratin udah kayak kebutuhan makanlah. Karena sendal kebanyakan ringan, mudah dibawa kemana-mana, nyaman, dan tentunya tidak gerah, makanya pilihan untuk menggunakan sendal setiap harinya menjadi keputusan yang paling tepat. Namun ada sebuah fakta mengejutkan yang mengatakan dimana, setiap tahunnya lebih banyak orang terluka karena sendal daripada serangan hiu. Untuk yang ingin tau lebih tentang fakta hiu vs sendal bisa klik disini. Maka dari itu cara penggunaan sendal begitu penting untuk di perhatikan. 













TUTORIAL MEMAKAI SENDAL






Berikut dibawah ini cara menggunakan sendal:


1. Pastikan kalian memiliki sendal terlebih dahulu:


Memastikan jika kalian memiliki sendal itu penting karena jika kalian tidak memiliki sendal kalian juga tidak bisa menggunakan cara ini.

2. Lalu pastikan jika kaki kalian itu dua, tidak lebih:


Memastikan jika kaki kalian itu dua merupakan tindakan yang sangat penting, karena kebanyakan sendal dijual sepasang (dua) yang terdiri dari kanan dan kiri jika kaki kalian lebih dari dua berarti harus membeli sendal tambahan. 



3. Perhatikan keseimbangan anda:


Pastikan kaki kalian seimbang satu sama lain, karena jika kaki kalian seimbang maka dapat meminimalisir kecelakaan yang terjadi seperti tergelincir, atau keseleo. 

4. Letakkan sendal dibawah kaki kalian dengan benar:


Pastikan kalian memposisikan sendal dengan benar, sendal kanan dibawah kaki kanan dan sendal kiri dibawah kaki kiri. Posisikan jari kalian sejajar dengan ujung sendal dan pastikan tidak melebihi atau menekuk.



5. Masukan kaki kalian dengan lembut:


Ada beberapa sendal yang memiliki tali dan memerlukan tenaga kalian untuk mengikatnya, jika sendal yang kalian gunakan sendal biasa maka kalian hanya perlu mendorong secara perlahan kaki kalian masuk kedalam sendal.


6. Pastikan kaki kalian nyaman:


Jika sudah dirasa sudah nyaman maka kalian bisa berjalan atau berlari dengan tenang



Dengan mengikuri langkah - langkah diatas kalian bisa menggunakan sendal dengan baik dan benar, dan secara tidak langsung telah mengurangi resiko cedera yang mungkin ditimbulkan oleh pemakaian sendal yang salah. Selamat beraktivitas dengan sendal kesayangan anda dengan tenang.


Terima Kasih.


Post a Comment

0 Comments