Ad Code

Responsive Advertisement

KISAH UNIK DI BALIK KOTA OSLO, BANGKOK, SAN LA RINCONADA

https://pin.it/65mR7zh




RAHASIA KOTA DI DUNIA


Di seluruh penjuru dunia terdapat kota-kota yang memiliki cerita masing-masing yang pasti unik-unik. Di artikel kali ini kita akan membuka kisah unik dari beberapa kota di dunia seperti Oslo di Norwegia, Bangkok di Thailand, sampai kota tertinggi di dunia yaitu kota La Rinconada. 


Baca Juga: FAKTA MENARIK: SEMUT KILAT, EIFFEL TOWER TUMBUH, JUMLAH GULA PASIR


1. KOTA OSLO


Kota Oslo, Norwegia, tidak hanya menyajikan keindahan alamnya dan memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung dengan udara bersihnya. Tetapi kota Oslo memiliki fakta unik dibaliknya, karena kota tersebut telah dinobatkan menjadi kota termahal di dunia dari segi harga dan biaya hidup keseluruhan, jauh di atas London, Zurich, dan Paris. Dalam sebulan kalian harus mengeluarkan biaya hidup di kota Oslo sebesar 20.000 sampai 30.000 NOK atau 28 jt sampai 43 jt rupiah. 



https://pin.it/2ePAsqe


Baca Juga: PERCIKAN FANTASI MANIS: EKSPLORASI KEAJAIBAN RASA DALAM DUNIA DESSERT



2. BANGKOK


Bangkok adalah salah satu kota di negara asia tenggara yang paling sering dikunjungi, tetapi Bangkok memiliki fakta unik yaitu nama lengkap Bangkok ditulis dengan 163 simbol, menjadikannya sebagai nama kota terpanjang di dunia: Krung Thep Mahanakhon Amon Rattanakosin Mahinthara Ayuthaya Mahadilok Phop Noppharat Ratchathani Burirom Udomratchaniwet Mahasathan Amon Piman Awatan Sathit Sakkathattiya Witsanukam Prasit.



https://pin.it/3T1FqrP



Baca  Juga: MENGUNGKAP TRADISI SUMPIT CINA, MISTERI UANG UANG KERTAS, DAN TOILET MASA DEPAN JEPANG



3. SAN LA RINCONADA


Setelah membahas Oslo karena kemahalannya kita berpindah ke kota tertinggi di dunia yang bernama La Rinconada di Peru dengan ketinggian 5.100 meter di atas permukaan laut. Dengan ketinggiannya tersebut kota ini banyak menyajikan pemandangan yang menakjubkan. 


https://pin.it/5oHZJls


Baca Juga: MEMBUKA MISTERI TUBUH MANUSIA: PANJANG PEMBULUH DARAH, JUMLAH TULANG, DAN FAKTA MENARIK TENTANG MIMPI


Kota-kota diatas menyadarkan kita bahwa di dunia ini masih ada begitu banyak fakta tersembunyi yang belum terkuak. Dari kota termahal, kota dengan nama terpanjang sampai kota tertinggi di dunia dengan ketinggian yang begitu menakjubkan yaitu 5.100 meter diatas permukaan laut. Masih akan ada banyak sekali fakta-fakta unik dan tersembunyi yang akan dibahas di blog ini jadi tunggu kelanjutannya.  Tinggi banget tu kota kek cita-cita. 


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments