Ad Code

Responsive Advertisement

KEAJAIBAN DESTINASI WISATA: PANTAI HITAM PUERTO RICO, BUKIT DENGAN NAMA TAK TERLUPAKAN, DAN LABORATORIUM ALAMI DI ROMANIA

Maaf gak dapet foto yang pasirnya item, seadanya aja ya.

https://pin.it/7AjGM5J 

 


RAHASIA KEINDAHAN ALAM


Keindahan alam juga tidak mau kalah dalam menyimpan rahasia unik. Dari banyaknya keindahan alam yang ada di seluruh dunia ada beberapa tempat yang memiliki keistimewaan tersendiri, bahkan memancarkan daya tarik tersendiri yang begitu memikat. Di artikel kali ini kita akan menjelajahi tiga tempat menakjubkan yang menawarkan pengalaman luar biasa dan sebuah nama yang akan menguji kelihaian lidah kita. 



1. PANTAI HITAM PUERTO RICO


Pantai begitu identik dengan pasir putihnya yang lembut. Tetapi pantai Puerto Rico, yang terletak di dekat kota San Juan, memiliki pasir yang berwarna hitam dan unik. Hal tersebut disebabkan oleh sisa aktivitas vulkanik yang terjadi ribuan tahun yang lalu. Karena peerbedaan warna pasir tersebut pantai ini begitu diburu oleh para pelancong.  Padahal di Parangtritis juga item, mungkin gak unik ya.


https://pin.it/7kYDGBR



Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU SMARTFREN DENGAN MUDAH


2. BUKIT DENGAN NAMA TAK TERLUPAKAN


Selandia Baru begitu dikenal karena keindahan alamnya yang massih terjaga sampai saat ini. Tetapi Selandia Baru juga menyimpan sebuah tempat menakjubkan dan sangat menarik karena namanya. Taumata adalah sebuah bukit di Selandia Baru yang memiliki nama terpanjang di dunia, yaitu “Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturipukakapikimaungahoronukupokaiwhenuakitanatahu”. Biar jalannya gak berasa capek sambil ngeja namanya kali ya.



Foto diatas bukan bukit yang dijelaskan diatas ya karena gak nemu fotonya jadi seadanya.
https://pin.it/216mXns




Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU XL DENGAN MUDAH


3. LABORATORIUM ALAMI DI ROMANIA


Gua Movile di Rumania adalah gua yang sangat unik karena memiliki ekosistem yang terisolasi dan hanya dihuni oleh organisme yang tidak akan ditemukan di luar gua tersebut. Karena kelimited editionnya gua ini sering digunakan untuk referensi dalam penelitian sekaligus menjadi laboratorium alami yang amat diminati oleh ilmuwan dan penjelajah. 



https://pin.it/3g6035K




Baca Juga: CARA MENGHILANGKAN SAKIT PERUT AKIBAT HAID


Dunia yang dipenuhi oleh keindahan alamnya ini ternyata masih menyimpan begitu banyak keistimewaan. Mulai dari pantai pasir hitam di Puerto Rico, bukit dengan nama terpanjang di Selandia Baru, sampai gua yang dijadikan laboratorium alami oleh para ilmuwan sudah kita bahas diatas. Memang produksi terbatas konsepnya organisme di Gua Movile ini. 


Terima Kasih.


Post a Comment

0 Comments