Ad Code

Responsive Advertisement

MENGUAK MISTERI IKAN PIRANHA BERGIGI SEPERTI MANUSIA, MISTERIUSNYA BHUTAN, DAN RESTORAN INTIM DI JEPANG

https://pin.it/2XKwK9U



RAHASIA DUNIA HEWAN


Dunia hewan masih menyimpan berbagai hal menarik yang harus kita kuak faktanya. Di artikel ini kita akan menguak fakta tentang ikan piranha, rahasia negara Bhutan, dan restoran intim di Jepang. 



1. IKAN PIRANHA BERGIGI SEPERTI MANUSIA


Ikan piranha merupakan salah satu hewan air yang sangat ganas dan di takuti, sehingga karakter mereka sangat cocok dengan kalimat " makan atau dimakan". Karena kepopulerannya yang ganas ini banyak orang beranggapan bahwa mereka memakan segalanya, tetapi faktanya mereka tidak seganas itu. Mereka hanya memakan ikan-ikan kecil ikan mati, dan organisme air lainnya. Bahkan kasus penyerangan terhadap manusia sangat jarang terjadi karena mereka lebih menyukai makanan alaminya kecuali ketika mereka merasa terancam atau ketika sumber makanan terbatas. Fakta lainnya ikan piranha memiliki gigi yang mirip dengan gigi manusia. Ini alasan manusia dikasih apa aja juga dimakan. 



https://pin.it/7qKfpcV



2. MISTERIUSNYA BHUTAN


Bhutan merupakan negara yang terletak di kaki Himalaya dan menyimpan begitu banyak misteri. Bhutan adalah negara yang sangat misterius sehingga tak seorang pun tahu secara pasti berapa populasinya sebelum sensus penduduk tahun 1975. Dari data terakhir tahun 2021 penduduk Bhutan memiliki jumlah 750.000. Dengan segala keberagaman, keunikan, keindahan, dan kemisteriusannya Bhutan bisa mendapatkan indeks kebahagiaan yang cukup tinggi yang dinilai berdasarkan kesejahteraan psikologis dan sosial. Negara ini dengan bujak menilai tingkat kebahagiaannya bukan hanya dari segi ekonomi melainkan dari kebahagiaan dan kesejahteraan wargannya. 



https://pin.it/3xXbMjv



3. RESTORAN INTIM DI JEPANG


Jepang merupakan negara maju yang sangat terkenal di dunia karena kemajuannya dan ilmu pengetahuannya. Tetapi Jepang juga masih menyimpan banyak keunikan yang jarang diketahui oleh banyak orang. Salah satunya di Jepang ada sebuah restoran yang hanya memiliki satu meja dan satu kursi, dan hanya melayani satu pelanggan setiap harinya yang disebut juga dengan "Ichiraku". Makan di restoran ini mendapatkan sensai intim karena setiap pelayan dan koki memiliki kesempatan memberikan perhatian secara eksklusif dengan keramahannya, dan juga akan terfokus hanya pada satu pelanggan tersebut. 



https://pin.it/4hWYDKS



Dunia ini masih menyimpan begitu banyak rahasia dan keunikannya masing-masing yang menunggu untuk dikuak. Mulai dari ikan piranha yang memiliki gigi seperti manusia, misteriusnya negara Bhutan, sampai restoran intim di Jepang telaha kita bahas diatas. Gambaran kalau orang introvert tapi tetep pengen buka usaha. 


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments