Ad Code

Responsive Advertisement

CARA MENGHAPUS BERKAS TIDAK PENTING DI IPHONE

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan jika kita mendapati smartphone kita mulai lemot. Dari menambahkan pihak ketiga untuk membantu membersihkan sampah sampai meresetnya ke setelan pabrik untuk lebih lengkapnya bisa klik disini. Ternyata ada cara lain yang bisa kita gunakan untuk mengurangi kelemotan di smartphone kita yaitu dengan menghapus berkas tidak penting di smartphone. Tetapi ada dari sekian banyaknya pengguna smartphone di dunia ini hanya sedikit dari mereka yang mengetahui cara menghapus berkas tidak penting di smartphone. Jadi, di artikel ini kita akan memaparkan langkah-langkah yang bisa kalian pakai untuk menghapus berkas tidak penting di smartphone terutama iphone untuk android bisa klik disini


Baca Juga: TUTORIAL CARA DAFTAR KARTU PRAKERJA



https://pin.it/28X2rd3




CARA MENGHAPUS BERKAS TIDAK PENTING DI IPHONE


1. Buka "Pengaturan" diperangkat smartphone kalian

2. Klik "Umum"

3. Pilih "Penyimpanan & iCloud"

4. Lalu klik "Kelola Penyimpanan"

5. Pilih aplikasi yang ingin kalian hapus berkasnya

6. Hapus berkas tidak penting atau aplikasi yang sudah tidak digunakan lagi

Patikan untuk mengecek ulang setiap berkas yang ingin kalian hapus, dan juga pastikan jika berkas yang kalian hapus memang sudah tidak berguna lagi, hal ini dilakukan untuk menghindari kesalahan menghapus berkas penting yang berpengaruh ke perangkat. 


Cara diatas tidak hanya untuk menghapus berkas tidak penting saja, tetapi juga salah satu cara yang bisa kalian gunakan untuk mengurangi kelemotan smartphone kalian, untuk lebih lengkapnya kalian bisa klik disini. Untuk kalian yang ingin tau cara menghapus berkas di android bisa klik disini.


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments