Ad Code

Responsive Advertisement

MENGUAK RAHASIA CABAI YANG TERNYATA BUKAN SAYURAN, PATTY UNTUK KURBAN, DAN KACANG PALSU

https://pin.it/77zVSCb


RAHASIA DUNIA MAKANAN


Dunia makanan ternyata masih menyimpan begitu banyak rahasia dan kejutan yang belum kita ketahui. Siapa yang akan menyangka makanan yang hampir setiap hari kita temui seperti cabai, patty, dan kacang tanah menyimpan misteri. Di artikel kali ini kita akan menjelajahi rahasia kuliner yang disimpan oleh cabai, patty, dan kacang tanah. 


1. CABAI YANG TERNYATA BUKAN SAYURAN


Cabai merupakan salah satu makanan yang paling di gemari di Indonesia karena sensasi pedas yang ditimbulkannya. Siapa sih yang gak suka pedas? (saya) Tapi tau gak sih kalau cabai itu sebenarnya bukan termasuk keluarga sayuran, melainkan termasuk keluarga buah-buahan. Kalo saya dari keluarga baik-baik.



https://pin.it/2kOPez1




Baca Juga: CARA MENGHILANGKAN SAKIT PERUT AKIBAT HAID



2. PATTY UNTUK KURBAN


Patty adalah daging tipis yang digunakan dalam pembuatan burger tapi tau gak ternyata dibalik tipisnya selembar patty daging burger terdiri dari ratusan sapi. Yang mau kurban tapi belum ada uang untuk beli sapi atau kambing bisa pake patty jangan lupa ajak orang sedesa karena itu ada ratusan sapi. 



https://pin.it/5u5XWUr



3. KACANG PALSU


Kacang tanah merupakan makanan yang gurih dan nagih, bahkan ada yang pernah bilang kalau kacang bisa menyebabkan kelumpuhan karena kalau kacang tersebut belum habis maka orang yang makan belum tidak akan pergi. Hal tadi hanyalah becandaan ya guys jangan dianggap serius. Tapi kacang memiliki rahasia yang begitu mengejutkan lo dan banyak orang juga belum mengetahui hal ini kalau sebenarnya kacang bukan termasuk keluarga kacang-kacangan sejati, melainkan termasuk keluarga kacang-kacangan palsu. 



https://pin.it/7xrv7jb





Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU 3 DENGAN MUDAH


Dari hal-hal yang telah kita bahas diatas secara tidak langsung mengajarkan kita bahwa kita sebagai manusia jangan terlalu mudah membuat asumsi. Karena bisa saja dengan terlalu cepatnya kita membuat asumsi bisa jadi kita malah menyebarkan kesalahpahaman. Dibalik makanan yang sering kita makan ada begitu banyak rahasia unik yang tersimpan. Mulai dari cabai yang ternyata buah-buahan, patty yang ternyata mengandung ratusan daging sapi, sampai kacang tanah yang sebenarnya bukan keluarga kacang-kacangan sejati telah kita jelajahi rahasianya. Emang gak ada yang bisa di percaya di dunia ini, kacang aja ada yang palsu. Capek.


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments