Ad Code

Responsive Advertisement

MENGUNGKAP LAGU TERPANJANG DI DUNIA, BIOLA AJAIB, DAN FAKTA LAGU KANGEN BAND YANG MENGGUNCANG DUNIA

https://pin.it/6qmsq8j




RAHASIA DUNIA MUSIK


Di dunia musik juga menyimpan berbagai hal-hal unik atau fakta-fakta tersembunyi yang jarang diketahui oleh orang banyak. Di artikel ini kita akan mengungkap hal-hal tersembunyi yang disimpan di dunia musik. Mulai dari lagu terpanjang, banyaknya kayu yang dibutuhkan untuk membuat sebuah biola, sampai fakta tentang lagu dari Kangen Band yang mengguncang dunia. 



1. LAGU TERPANJANG DI DUNIA


Dalam sebuah lagu biasanya terdapat pesan tersembunyi dari si penulis maupun penyanyi., hal tersebut wajar karena musik atau lagu biasanya media seorang penulis maupun penyanyi dalam mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Tapi pernah gak kepikiran dari sekian banyak lagu yang ada di dunia ini lagu apa sih yang terpanjang. Ternyata lagu terpanjang yang pernah direkam adalah “The Rise and Fall of Bossanova” oleh PC III, dengan durasi sekitar 13 jam. Lagu ini bukan hanya sebuah lagu atau karya musik tapi lebih ke perjalanan hidup sonik melalui berbagai suasana dan emosi. 


https://pin.it/6cIvUX0


Baca Juga: REKOMENDASI APLIKASI RECOVERY DI ANDROID UNTUK MENGEMBALIKAN DATA YANG HILANG




2. BIOLA AJAIB


Biola merupakan alat musik yang populer namun juga sangat kompleks dalam dunia musik. Tetapi ada fakta unik dibalik pembuatan sebuah biola yaitu sebuah biola tunggal dibuat dari lebih dari 70 potongan kayu. Boros. Dalam pembuatan biola terdapat perpaduan seni, ilmu pengetahuan dan keterampilan tangan jadi wajar kalu membutuhkan bahan dasar yang cukup banyak. 



https://pin.it/URQm3JB




Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU INDOSAT DENGAN MUDAH



3. FAKTA LAGU KANGEN BAND YANG MENGGUNCANG DUNIA


Kangen Band merupakan salah satu band paling populer di Indonesia dan telah mengeluarkan lagu-lagu hits yang menjadi tren dikalangan netizen Indonesia. Tetapi faktanya ada salah satu lagu Kangen Band yang menggemparkan dunia musik di Indonesia dan dunia pendidikan di luar negeri. Penelitian yang dilakukan itu untuk menggali apa yang membuatnya istimewa dan alasan mengapa lagu ini dapat menggaet hati banyak orang. Lagu Doi milik Kangen Band pernah menjadi subjek penelitian akademisi luar negeri. Memang karya babang tamvan gak ada tanding.



https://pin.it/1Ygo9VX



Baca Juga: CARA MENGHEMAT BATERAI DI ANDROID


Dari fakta lagu terpanjang, pembuatan biola yang menggabungkan seni, ilmu pengetahuan , dan keterampilan, sampai fakta begitu populernya salah satu lagu band Indonesia yaitu " Doi" Kangen Band di luar negeri telah kita ungkap diatas. Dengerin lagu terpanjang itu kalo ditinggal masak nasi udah jadi padi lagi itu.


Terima Kasih. 


Post a Comment

0 Comments