Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG PANJANG LIDAH JERAPAH, WARNA ORANGE, DAN ASAL USUL NAMA GOOGLE

https://pin.it/qLx9DO0 



FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG PANJANG LIDAH JERAPAH, WARNA ORANGE, DAN ASAL USUL NAMA GOOGLE



Di dunia ini banyak hal yang luput dari pengetahuan kita, fakta-fakta sepele yang cukup menarik diperbincangkan dari asal mula warna orange diambil dari nama buah jeruk, asal usul nama google yang ternyata berawal dari kata "googol"(10^100), sampai ukuran panjang lidah jerapah yang cukup menakjubkan. 


Baca Juga: FAKTA AJAIB DARI KELINCI "ANTI MUNTAH", BURUNG HANTU ELASTIS, SAMPAI ANTRIAN KEHIDUPAN


1. WARNA ORANGE


Buah jeruk adalah buah yang sangat populer di Indonesia bahkan dunia jadi wajar jika banyak yang mengetahui tentang buah tersebut, tetapi pasti ada banyak orang yang tidak mengetahui bahwa buah jeruk adalah alasan awal adanya warna oranye karena awalnya warna orange diambil dari warna buah jeruk.  Kata “oranye” digunakan untuk menggambarkan warna buah jeruk, dan baru kemudian dipakai untuk menyebut warna tersebut.


https://pin.it/RW08dxw



Baca Juga: 6 CARA MENGATASI HP LEMOT DENGAN CEPAT



2. ASAL USUL NAMA GOOGLE


Nama “Google” berasal dari kata “googol”: Kata “googol” adalah angka 1 diikuti oleh seratus nol (10¹⁰⁰). Nama perusahaan teknologi terkenal ini dimaksudkan untuk mencerminkan kuantitas besar informasi yang mereka miliki dan sajikan.


https://pin.it/1tfILja


Baca Juga: CARA MEMATIKAN EFEK VISUAL DI HP ANDROID



3.  PANJANG LIDAH JERAPAH


Jerapah memiliki lidah yang panjangnya bisa mencapai 45 sentimeter: Lidah jerapah yang panjang ini memudahkan mereka untuk mencapai daun-daun tinggi yang menjadi makanan utama mereka. Warna lidah mereka pun sama uniknya yaitu ungu, hitam, dan biru. 


https://pin.it/6OXqoHL


Baca Juga: CARA MENGHEMAT BATERAI DI ANDROID



Dengan fakta diatas menyadarkan kita bahwa selama kita hidup ini ada banyak infomasi atau fakta yang belum kita ketahui, mulai dari asal mula penamaan warna orange yang berasal dari buah jeruk, asal usul nama google yang sebenarnya "googol", sampai lidah jerapah yang memiliki panjang yang menakjubkan yaitu 45 cm. Panjang lidah jerapah aja lebih bagus buat mata dari jarak kalian nonton hp. 


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments