Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG OTAK MANUSIA YANG BISA MENGAHSILKAN LISTRIK, TANAMAN YANG BISA TIDUR, DAN PERAN PENTING EKOR TIKUS DALAM MENJAGA KESEIMBANGAN

https://pin.it/1AW4hRz


RAHASIA DUNIA


Sel otak manusia, yang dikenal sebagai neuron, memiliki kemampuan unik untuk menghasilkan sinyal listrik yang digunakan untuk mengirimkan informasi di dalam otak, tanaman yang ternyata juga bisa tertidur, sampai peran ekor tikus dalam menjaga keseimbangan dan memberikan kemampuan dalam berkomunikasi adalah beberapa fakta-fakat yang akan kita bahas di artikel ini.


Baca Juga: GARISBESAR NOVEL CEROS DAN BATOZAR KARYA TERE LIYE


1. OTAK MANUSIA YANG BISA MENGAHSILKAN LISTRIK


Otak adalah organ tubuh manusia yang paling berperan penting karena didalamnya terdapat milyaran neuron atau sel syaraf yang digunakan untuk mengendalikan tubuh. Salah satu fakta menarik dari sel otak manusia adalah bisa menghasilkan listrik: Sel otak manusia, dikenal sebagai neuron, menghasilkan sinyal listrik yang digunakan untuk mengirimkan informasi di dalam otak. Jangan dibuat ngecas tapi.


https://pin.it/63sVJgF




Baca juga: FAKTA BURUNG BERBULU BELASAN RIBU, KECEPATAN BAMBU TUMBUH, DAN KECEPATAN ANGIN PLANET NEPTUNUS YANG MENAKJUBKAN



2. TANAMAN YANG BISA TIDUR


Tanaman juga bisa tidur: Beberapa tanaman, seperti bunga daisy, memiliki “malam” mereka sendiri di mana daun-daun mereka mengunci dan batangnya melipat seperti tidur. Mereka aja punya jam tidur teratur masa jam tidur kamu berantakan.


https://pin.it/2OJtSYi



Baca Juga: FAKTA SENDAL JEPIT VS HIU, "WHY" DI ARIZONA, DAN MISTERI KUDA LAUT BETINA YANG BERJENGGOT



3. PERAN PENTING EKOR TIKUS DALAM MENJAGA KESEIMBANGAN


Sebagian besar panjang tikus adalah ekor mereka: Ekor ini memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan dan memberikan kemampuan untuk berkomunikasi. Dan mereka juga bisa meregenerasi ekor mereka jika ekor mereka putus karena predator. 


https://pin.it/6yxF4Xm


Baca Juga: CARA MEMPERBARUI SISTEM OPERASI DI ANDROID


Dengan pemaparan fakta-fakta diatas kita jadi mengetahui bahwa otak kita dapat mengasilkan listrik, tanaman bisa tertidur, sampai peran penting ekor tikus dalam menjaga keseimbangan. Kalo ketemu tikus coba tangkep terus ukur panjangnya mana tau fakta diatas salah. 


Terima Kasih.

Post a Comment

0 Comments