Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA BURUNG BERBULU BELASAN RIBU, KECEPATAN BAMBU TUMBUH, DAN KECEPATAN ANGIN PLANET NEPTUNUS YANG MENAKJUBKAN

https://pin.it/25Wb99V


RAHASIA YANG DISIMPAN DUNIA


Keindahan dan misteri alam semesta memberikan kita banyak fakta menakjubkan yang patut untuk dijelajahi. Dan di artikel kali ini kita akan membahas tentang fakta-fakta jumlah bulu di burung kakapo, seberapa cepat bambu tumbuh, sampai berapa kecepatan angin di planet Nepotunus.


Baca Juga: UTORIAL CARA REGISTRASI KARTU 3 DENGAN MUDAH


1. BURUNG BERBULU BELASAN RIBU


Jumlah rata-rata bulu pada burung kakapo (burung unggas dari Selandia Baru) adalah sekitar 14000, membuatnya menjadi salah satu burung paling berbulu di dunia.



https://pin.it/4UJZDeq




Baca Juga: CARA MENGHAPUS BERKAS TIDAK PENTING DI ANDROID


2. KECEPATAN BAMBU TUMBUH


Bambu adalah salah satu tanaman yang paling sering kita jumpai sebagai masayarakat Indonesia, dan kenapa dengan mudahnya kita bisa menemukan begitu banyaknya tanaman bambu disekitar kita itu dikarenakan oleh pertumbuhan pohon bambu yang begitu cepat. Bambu dapat tumbuh hingga sekitar 91 cm dalam satu hari.



https://pin.it/tqn3Xv7


Baca Juga: 6 CARA MENGATASI HP LEMOT DENGAN CEPAT



3. KECEPATAN ANGIN PLANET NEPTUNUS YANG MENAKJUBKAN 


Planet Neptunus, salah satu planet paling jauh di Tata Surya, memiliki karakteristik yang luar biasa, termasuk kecepatan anginnya yang mencengangkan. Planet Neptunus memiliki kecepatan angin tertinggi di Tata Surya dengan kecepatan mencapai 2.100 km/jam.



https://pin.it/2gkNZAj



Baca Juga: CARA MEMATIKAN EFEK VISUAL DI HP ANDROID



Fakta-fakta luar biasa ini mengingatkan kita bahwa alam semesta ini penuh dengan keajaiban yang tak terduga. Dari jumlah bulu burung kakapo yang mencapai belasan ribu, kecepatan pertumbuhan pohon bambu, sampai berapa jumlah kecepatan angin di planet Neptunus. Kecepatan mobil F1 aja kalah itu, gak jadi pindah Neptunus deh. 


Terima Kasih. 


Post a Comment

0 Comments