Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA MATA AJAIB LEBAH, CARA TIDUR UNIK BURUNG CAMAR, KEMAMPUAN KESEIMBANGAN FLAMINGO

https://pin.it/4Sa9EEh 


RAHASIA HEWAN


Di dunia perhewanan banyak hal unik dan random yang seringkali lebih aneh dari yang kita bayangkan. Di artikel ini kita akan mengulik fakta-fakta tentang burung camar, flamingo, dan lebah yang jarang diketahui banyak orang.


Baca Juga: PAYUNG: SIMBOL KEKAYAAN YANG BERUBAH MENJADI PELINDUNG DARI HUJAN DAN SINAR MATAHARI


1. BURUNG CAMAR


Burung camar tidur dengan satu mata terbuka. Ini bukan karena terinspirasi dari Bang Jaja Miharja ya, mereka melakukan itu karena sebagai salah satu cara menghindari predator.


https://pin.it/5NPGrpo


Baca Juga: CERITA TERSEMBUNYI SUMBER DEBU, "KENALAKAN" NYAMUK DAN FAKTA TERSEMBUNYI DIBALIK BOTOL



2. FLAMINGO


Flamingo adalah salah satu hewan tercantik karena warnanya yang merah mudah dan bentuk tubuhnya yang ramping, tetapi hewan cantik ini juga memiliki kekuatan otot kaki yang mengagumkan karena mereka bisa menggunakan hanya salah satu kakinya saja saat tidur. Flamingo dapat tidur berdiri di satu kaki, kemampuan otot kaki mereka yang unik memungkinkan flamingo untuk tetap seimbang saat tidur dengan hanya menggunakan satu kaki. Kayaknya karena rajin ngegym sih dia.


https://pin.it/1dMf8Ej






3. LEBAH


Lebah memiliki lima mata. Selain dua mata besar di depan, lebah juga memiliki tiga mata kecil di bagian atas kepalanya yang membantu mereka merasakan gerakan dan cahaya. Dengan lima mata, lebah dapat lebih responsif terhadap perubahan lingkungan dan dapat berkomunikasi dengan sesama lebah untuk menjaga koloni mereka. Memang agak serakah dia.


https://pin.it/2nQdjDl



Baca Juga: HIDUP SEHAT DENGAN JALAN KAKI, HOAX PANAS DALAM, DAN RAHASIA REPRODUKSI TIKUS


Fakta-fakta aneh ini mengingatkan kita bahwa dunia hewan penuh dengan keunikan dan kecerdasan yang mengagumkan. Ketika kalian gak sengaja ketemu burung camar tidur jangan teriak "Apaan Tuh" ya, takut tersinggung.


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments