Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA AJAIB BINATANG: DETEKTIF LEBAH, KELINCI TIDUR TAPI MELEK, BATU "PERJUANGAN" PINGUIN JANTAN

https://pin.it/310dAZr


RAHASIA DUNIA


Di dalam kehidupan hewan penuh dengan misteri dan keajaiban yang sering kali mengundang kekaguman. Dalam artikel ini kita akan membedah hal-hal unik dari hewan, seperti lebah yang ternyata seorang "detektif", kelinci yang bisa tidur dengan mata terbuka, sampai effort pinguin jantan.


Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU 3 DENGAN MUDAH


1. DETEKTIF LEBAH


Lebah bisa mengenali wajah manusia. Mereka ini memiliki kemampuan untuk mengingat wajah manusia jadi kalau mau ngusik rumah lebah mending pake topeng spiderman biar dia gak kenal kita.


https://pin.it/3qVVG4b



Baca Juga: MISTERI TOMAT TERLAMBAT, SINGKONG MENGGODA, DAN JEJAK SUP TERTUA DALAM SEJARAH



2. KELINCI TIDUR TAPI MELEK


Kelinci bisa tidur dengan mata terbuka. Ini dikarena letak mata mereka yang membuat mereka bisa melihat bahaya saat mereka tidur. Mereka bukan kaum insomnia kok tapi emang pas tidur matanya kebuka aja.


https://pin.it/4tIBxgh


Baca Juga: FAKTA KISAH UNIK SURSTROMMING, KEJU 'MALING' DAN MENU MEGAH GURUN PASIR


3. BATU "PERJUANGAN" PINGUIN JANTAN


Penguin, burung unik yang hidup di habitat kutub, ternyata memiliki tradisi menarik dalam upaya kawin mereka. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penguin jantan sering memberikan “batu hadiah” kepada penguin betina sebagai bagian dari upaya kawin mereka. 


https://pin.it/33f7oLt


Baca Juga: FAKTA MENARIK: REKOR HIDUP HEWAN, NEGERI KURCACI, DAN KEAJAIBAN HIDUNG MANUSIA


Dari fakta-fakta diatas kita dapat belajar bahwa di dunia hewan yang unik ini, juga terdapat kompleksitas kehidupan di planet yang kita huni. Mulai dari lebah yang ternyata mengenali wajah-wajah manusia yang berinteraksi dengan mereka, kelinci yang bisa tidur dengan mata terbuka, sampai perjuangan pinguin jantan dalam menarik perhatian betina. Pinguin aja ada effortnya masa pacar kamu enggak. 


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments