Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA MENARIK: REKOR HIDUP HEWAN, NEGERI KURCACI, DAN KEAJAIBAN HIDUNG MANUSIA

https://pin.it/2nD9oQl




RAHASIA ALAM DAN MANUSIA



Keberagaman alam dan keunikan tubuh manusia seringkali membuat kita terkagum-kagum. Di artikel ini kita akan membahas tuntas tentang hewan yang dapat bertshan hidup dalam waktu lama tanpa air, fakta orang terpendek, sampai keajaiban hidung manusia.


Baca Juga: TUTORIAL BISA BAHASA INGGRIS DENGAN CEPAT DAN LANCAR


1. JERAPAH DAN TIKUS "PANJANG UMUR"


Ditengah gempuran hidup yang sulit jerapah dan tikus memiliki mekanisme unik ditubuhnya yaitu mereka bisa bertahan hidup lebih lama tanpa air dari pada unta.


https://pin.it/1ensQw7


Baca Juga: TUTORIAL CARA DAFTAR KARTU PRAKERJA


2. NEGERI KURCACI


Dari ribuan rekor yang ada di dunia, Indonesia menyumbangkan namanya dalam daftar orang terpendek di dunia. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yaitu genetik, genetik orang Indonesia itu beragam yang mungkin memainkan peran dalam penentuan tinggi badan, yang kedua faktor nutrisi dan pola makan, orang Indonesia terlalu banyak mengonsumsi gula yang berasal dari nasi itu juga menyebabkan tinggi badan kita orang Indonesia tidak setinggi orang barat, yang terakhir adalah akses terhadap gizi yang belum banyak orang menyadari betapa pentingnya keseimbangan gizi dalam pertumbuhan tinggi badan.  


https://pin.it/1WJqb40

Baca Juga: CARA MENGHILANGKAN SAKIT PERUT AKIBAT HAID


3. KEAJAIBAN HIDUNG MANUSIA


Hidung manusia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam merasakan berbagai bau. Faktanya hidung manusia memiliki kemampuan mengingat bau yang begitu banyak bahkan mencapai ribuan yaitu dapat mengingat 5.000 jenis bau.


https://pin.it/1cZOiKL


Baca Juga: REKOMENDASI APLIKASI RECOVERY DI ANDROID UNTUK MENGEMBALIKAN DATA YANG HILANG


Dalam keberagaman alam dan misteri tubuh manusia, terdapat fakta-fakta yang mengajak kita untuk semakin menggali pengetahuan dan menghargai keajaiban yang ada di sekitar kita. Hal-hal diatas adalah salah satu contoh bahwa pengetahuan yang bersifat sepele saja kita banyak yang belum tau. Ada ribuan jenis bau di dunia ini dan kamu masih inget bau dia? Lemah.


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments