Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA KISAH UNIK SURSTROMMING, KEJU 'MALING' DAN MENU MEGAH GURUN PASIR

https://pin.it/3dbPXc7


RAHASIA DUNIA MAKANAN



Dunia makanan sebenarnya juga gak mau kalah tentang menyimpan keunikan. Ada begitu banyak makanan unik di dunia ini, yang mungkin cukup aneh karena dari proses pembuatannya atau cara penyajiannya yang tidak lazim. Di artikel kali ini kita akan membedah keunikan makanan Swedia surstromming, keju bahkan sampai menu megah gurun pasir.


Baca Juga: GARISBESAR NOVEL BINTANG KARYA TERE LIYE


1. MAKANAN ANEH


Di dunia ini ada makanan bernama Surstromming atau makanan aneh yang terbuat dari ikan yang dibusukkan di dalam kaleng dalam jangka waktu yang lama. Meskipun aromanya kontroversial, banyak orang penasaran dengan rasa yang dihasilkan dari proses fermentasi ini.


https://pin.it/3tJwu1T


Baca Juga: GARISBESAR NOVEL MATAHARI KARYA TERE LIYE


2. KEJU 'MALING' 


Keju adalah makanan yang begitu populer karena bisa bersandingan dengan makanan manis maupun asin bahkan dicampur minuman pun bisa saking universalnya dia. Tetapi keju juga memiliki keunikan lainnya yaitu keju adalah makanan yang paling banyak dicuri di seluruh dunia. Padahal di alfa murah.


https://pin.it/7EgfvSD


Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU INDOSAT DENGAN MUDAH


3. MENU MEGAH DI GURUN PASIR


Dalam dunia kuliner imajinasi kita tidak ada batasannya salah satu buktinya adalah dengan adanya menu masakan paling besar di dunia adalah onta panggang yang di dalam daging unta yang masih utuh diisi kambing utuh dan kambingnya diisi ayam.


https://pin.it/2Ei0V9t


Baca Juga: TUTORIAL BISA BAHASA INGGRIS DENGAN CEPAT DAN LANCAR


Keunikan dalam hal apapun itu tidak akan pernah ada akhirnya dan akan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Dan dalam fakta diatas menyadarkan kita bahwa dunia kita ini begitu luasnya sampai-sampai kita belum mengetahuinya walau hanya sebagian. Sebenernya mau masak apa sih onta, kambing, atau ayam, ribet bgt. 


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments