Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA AIR TERJUN TERTINGGI, KARAMEL PERTAMA, DAN MISTERI LUAS ALAM SEMESTA

https://pin.it/6MINTdL



RAHASIA ALAM


Dunia ini penuh dengan keindahan alam yang luar biasa dan penemuan manusia yang kreatif. Di artikel ini kita akan membahas tentang air terjun yang memiliki ketinggian mencapai 979 m, orang pertama yang menciptakan karamel untuk pertama kalinya, sampai betapa luasnya alam semesta yang kita huni ini.


Baca Juga: MENGUAK MISTERI IKAN PIRANHA BERGIGI SEPERTI MANUSIA, MISTERIUSNYA BHUTAN, DAN RESTORAN INTIM DI JEPANG


1. Air Terjun Tertinggi



https://pin.it/4o7624R



Air Terjun Angel di Venezuela tidak hanya sebuah air terjun, tetapi juga merupakan fenomena alam yang menakjubkan mengapa, itu dikarenakan ketinggiannya yang sangat memukau. Air Terjun Angel di Venezuela merupakan air terjun tertinggi di dunia yang memiliki ketinggian sekitar 979 meter dan kedalaman 807 meter.


Baca Juga: CERITA TERSEMBUNYI SUMBER DEBU, "KENALAKAN" NYAMUK DAN FAKTA TERSEMBUNYI DIBALIK BOTOL


2. Karamel Pertama


https://pin.it/1DfkfDw


Karamel merupakan makanan manis yang sangat populer di dunia karena kelezatanya dan ke-universalannya yang bisa masuk dengan dessert apapun dan minuman apapun. Tapi kalian tau gak siapa yang menemukan makanan tersebut? orang pertama yang menciptakan karamel adalah orang Arab yang bernama Al-Razi (Rhazes), dia adalah seorang ilmuwan, ahli kimia, dan dokter dari abad ke-9. 



Baca Juga: MENGUNGKAP LAGU TERPANJANG DI DUNIA, BIOLA AJAIB, DAN FAKTA LAGU KANGEN BAND YANG MENGGUNCANG DUNIA


3. Misteri Luas Alam Semesta


https://pin.it/4sUIw0Y




Alam semesta itu luas dibuktikan dengan Matahari yang seumpama butiran pasir di alam semesta nan luas ini. Kalau matahari yang sebesar itu aja kayak butiran pasir gimana kita wahai manusia. 


Baca Juga: HIDUP SEHAT DENGAN JALAN KAKI, HOAX PANAS DALAM, DAN RAHASIA REPRODUKSI TIKUS


Dalam keindahan alam dan kreativitas manusia, terdapat fakta-fakta yang mengajak kita untuk merenung dan mengagumi dunia di sekitar kita. Juga melalui fakta diatas mengajarkan kita untuk selalu belajar tentang hal apapun karena fakta sepele pun bisa bermanfaat untuk kita. Jangan dipikir di Arab cuma adanya onta ya mereka juga bisa menciptakan karamel.


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments