Ad Code

Responsive Advertisement

GARISBESAR NOVEL KOMET KARYA TERE LIYE

NOVEL KOMET - TERE LIYE


https://pin.it/w2jp1Fm



Tere Liye merupakan salah seorang penulis Indonesia yang terkenal dengan karya-karyanya yang beragam dan telah mencapai popularitas yang cukup tinggi. Ia lahir di Lahat, Sumatera Selatan pada tanggal 21 Mei 1979 dengan nama asli Muhammad Yusuf. Tere Liye mulai dikenal pada tahun 2001 setelah mengirimkan naskah novelnya yang berjudul "Hafalan Shalat Delisa", yang kemudian berhasil diterbitkan secara mandiri dan memperoleh respon yang positif dari masyarakat. Karya-karya lain yang pernah dibuat oleh Tere Liye antara lain "Negeri Para Bedebah", "Rindu", "Bumi", dan lain sebagainya.


Baca Juga: GARISBESAR NOVEL CEROS DAN BATOZAR KARYA TERE LIYE


Novel "Komet" adalah bagian dari rangkaian serial "Bumi" karya Tere Liye yang menceritakan tentang petualangan Raib, Seli, dan Ali dalam dunia paralel yang penuh misteri. Novel ini diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama pada tahun 2011 dan memiliki jumlah halaman sekitar 500 halaman.


Harga novel "Komet" pada saat pertama kali diterbitkan berkisar antara Rp. 60.000 hingga Rp. 75.000 tergantung pada penjualnya. Novel ini dicetak pertama kali dengan jumlah cetakan sebanyak 10.000 eksemplar.


Novel "Komet" mengisahkan Raib, Seli, dan Ali yang harus menghadapi komet raksasa yang mengancam dunia paralel. Mereka berusaha mengatasi rintangan dan bahaya untuk menyelamatkan dunia mereka dari kehancuran.


Meskipun belum ada informasi yang pasti mengenai keuntungan yang dihasilkan oleh novel "Komet", serial "Bumi" secara keseluruhan telah berhasil meraih kesuksesan besar dan banyak diikuti oleh para pembaca di Indonesia. Serial "Bumi" telah menjadi salah satu karya terbaik dari Tere Liye dan menjadi salah satu waralaba buku yang paling terkenal di Indonesia.


Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU AXIS DENGAN MUDAH


SINOPSIS NOVEL KOMET - TERE LIYE


Setelah "musuh besar" kami lolos, dunia paralel dalam situasi genting. Hanya soal waktu, kapanpun pertempuran besar akan terjadi. Bagaimana jika ribuan petarung yang bisa menghilang, mengeluarkan petir, termasuk teknologi maju muncul di permukaan Bumi? Tidak ada yang bisa membayangkan kekacauan yang akan terjadi. Situasi menjadi lebih rumit saat Ali, pada detik akhir, melompat ke portal menuju Klan Komet. Kami bertiga tersesat di klan asing untuk mencari pusaka paling hebat di dunia paralel. 


Novel keenam serial BUMI
https://pin.it/7zBcZwp


GARISBESARbuku keenam dari serial BUMI karya Tere Liye ini adalah mengisahkan tentang petualangan tiga sahabat. Raib bisa menghilang. Seli bisa mengeluarkan petir. Dan Ali bisa melakukan apa saja. Buku ini juga berkisah tentang persahabatan yang mengharukan, pengorbanan yang tulus, keberanian, dan selelu berbuat baik. Karena sejatinya, itulah kekuatan terbesar di dunia paralel. Dan kalian akan belajar tentang penghianatan. 



Itulah GARISBESAR dari novel KOMET - TERE LIYE yang bisa saya rangkum dengan singkat. Novel ini sangat recomended untuk dibaca sekalipun kalian belum pernah membaca novel dengan genre fantasi. Semoga bermanfaat!


Terima Kasih.



Post a Comment

0 Comments