Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA TATA SURYA YANG MENAKJUBKAN: GUNUNG MEGAH DI MARS, SISTEM REPRODUKSI RUSA BETINA, USIA CLEOPATRA

https://pin.it/3nghJl1 



RAHASIA SEMESTA


Sistem tata surya kita masih menyimpan begitu banyak fakta yang bisa membuat kita tercengang bahkan tidak percaya. Seperti dalam artikel kali ini kita akan membedah rahasia tata surya yang selama ini tidak kita ketahui mulai dari gunung paling besar di tata surya, rusa betina yang bisa hamil dan melahirkan diusianya yang baru satu tahun, dan usia cleopatra yang ternyata tidak setua itu. 


Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU INDOSAT DENGAN MUDAH


1. GUNUNG MEGAH DI MARS


Banyak peneliti dunia yang terkejut karena telah ditemukan sebuah gunung yang amat megah bahkan di klaim menjadi gunung terbesar setata surya, dan gunung tersebut terdapat di planet merah atau planet Mars. Di planet Mars terdapat gunung terbesar di tata surya: Gunung Olympus di planet Mars adalah gunung terbesar yang diketahui dalam tata surya. Tingginya lebih dari dua kali lipat Gunung Everest. Kalo gak percaya cek sendiri ke Mars.




https://pin.it/5K8apiV



Baca Juga: FAKTA MIMPI BUTA, KESADARAN GAJAH, DAN KEAJAIBAN PENYU DALAM SANGKAR



2. SISTEM REPRODUKSI RUSA BETINA


Rusa betina bisa mengandung dan melahirkan anak ketika berusia satu tahun: Rusa betina memang memiliki tingkat reproduksi yang cukup tinggi, dan mereka bisa menjadi ibu muda sejak usia sangat muda. Ini gak usah di tiru di kehidupan manusia.


https://pin.it/21q7Gaz



Baca Juga: FAKTA AJAIB DUNIA DARI SALJU DI GURUN PASIR, EIFFEL TOWER SAMPAI RAGAM BAHASA DUNIA



3. USIA CLEOPATRA


Pertemuan antara tokoh sejarah dan restoran cepat saji mungkin terdengar tak masuk akal, tetapi perbandingan ini memiliki keunikan sendiri, tetapi dikarenakan fakta ini mengingatkan kita bahwa Cleopatra ternyata tidak setua itu. Cleopatra, atau firaun terkenal dari Mesir kuno, lebih dekat dengan pembangunan KFC daripada dengan pembangunan Piramida Besar di Giza. Cleopatra hidup sekitar 30 tahun setelah Piramida Besar selesai dibangun, sementara KFC didirikan pada tahun 1930. Kalo ragu bisa tanya tukang KFC dideket rumah.


https://pin.it/35lko3W



Baca Juga: FAKTA ISTIMEWA TENTANG JUMLAH TULANG MANUSIA, GUNUNG TERTINGGI DI DUNIA, DAN JARAK BUMI BULAN



Fakta diatas secara tidak langsung membuka mata kita bahwa di alam semesta yang kita huni ini masih banyak hal yang tidak kita ketahui, dari gunung termegah yang terdapat di planet Mars, sistem reproduksi rusa betina yang unik sampai usia Cleopatra yang ternyata tidak setua itu. Gak kebayang kalo kemampuan reproduksi rusa juga dimilikin manusia bisa tembus 1 Triliun penduduk bumi.



Terima Kasih.

Post a Comment

0 Comments