Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA AJAIB DARI KELINCI "ANTI MUNTAH", BURUNG HANTU ELASTIS, SAMPAI ANTRIAN KEHIDUPAN

https://pin.it/2MCsoEK


RAHASIA ALAM 


Alam semesta yang amat luas ini pasti juga berbanding lurus dengan hal-hal yang terjadi didalamnya. Ada banyak fakta-fakta yang sebagian dari kita belum mengetahuinya tentang hal tersebut. Di artikel kali ini kita akan menguliti fakta tentang hewan mulai dari kelinci yang "anti muntah", burung hantu yang memiliki kepala elastis sampai berapa lama manusia menghabiskan waktunya untuk mengantri dalam hidupnya. 


Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU SMARTFREN DENGAN MUDAH


1. KELINCI "ANTI MUNTAH"


Kelinci adalah hewan imut lain selain kucing yang bisa kita pelihara bahkan ada yang membawanya kemana-mana. Tetapi ada salah satu fakta unik dari kelinci yang sangan mind blowing yaitu kelinci tidak bisa muntah. Sistem pencernaan mereka hanya bergerak satu arah, jadi jika mereka memakan sesuatu yang berbahaya, mereka tidak dapat mengeluarkannya.




https://pin.it/6SMV6E4



Baca Juga: CARA MENGHAPUS APLIKASI TERSEMBUNYI YANG TIDAK PENTING



2. BURUNG HANTU ELASTIS


Burung hantu tidak bisa menggerakan matanya, jadi mereka harus berputar kepala untuk melihat sekitar. Kemampuan ini memungkinkan mereka untuk mencari mangsa dengan cermat bahkan di gelapnya malam. Ini juga mengajarkan kita bahwa dibalik ke kurang an pasti ada yang nagih. 


https://pin.it/52RAxFv






3. ANTRIAN KEHIDUPAN


Kita sebagai manusia normal pasti pernah merasakan rasa jenuh ketika kita harus mengantri kan. Tau gak berapa rata-rata waktu yang kita habiskan hanya untuk mengantri selama kita hidup, rata-rata manusia akan menghabiskan sekitar enam bulan hidupnya untuk mengantri. 



https://pin.it/55Fg8GP




Baca Juga: FAKTA AJAIB BINATANG: DETEKTIF LEBAH, KELINCI TIDUR TAPI MELEK, BATU "PERJUANGAN" PINGUIN JANTAN


Pemaparan fakta-fakta diatas mengajarkan kita bahwa hal sepele seperti mengantri saja kita bisa gak tau seberapa lama waktu yang kita pakai untuk mengantri, dan fakta kelinci yang gak bisa muntah aja pasti kalian juga baru tau kan. Buat kalian yang mau jalan-jalan dengan ac full stella bisa ajak kelinci karena mereka gak bakal muntah. 


Terima Kasih. 


Post a Comment

0 Comments