Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA KEUNIKAN ALAM: PULAU KELAPA, NEGARA TANPA TENTARA, DAN BURUNG KRISIS IDENTITAS

https://pin.it/l5vE0BL


RAHASIA DUNIA


Keberagaman alam dan budaya dunia memberikan kita berbagai cerita menarik yang patut diungkap. Di artikel kali ini kita akan membedah betapa uniknya pulau kepala, negara yang berjalan tanpa tentara, sampai burung yang krisis identitas.


Baca Juga: GARISBESAR NOVEL BINTANG KARYA TERE LIYE


1. PULAU KELAPA


Pulau Kelapa (Kepulauan Solomon): Lebih dari dua pertiga pulau ditutupi oleh pepohonan kelapa, dan penduduknya hanya sekitar 1.500 orang.  Pulau ini memiliki aura tenang yang mengajak kita untuk menjelajah dan menemukan rahasia kehidupan di antara pepohonan yang rindang.



https://pin.it/zBPxBQG


Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU AXIS DENGAN MUDAH


2. NEGARA TANPA TENTARA


Tentara adalah salah satu hal paling penting di dalam struktur negara karena negara akan terasa lebih aman dan terlindungi ketika mereka memiliki aparatur negara seperti tentara namun di dunia ini juga ada negara yang tidak memiliki tentara. Ada beberapa negara di dunia yang tidak memiliki angkatan bersenjata atau tentara, salah satunya adalah Kosta Rika. Kosta Rika secara aktif menolak untuk memiliki militer sejak tahun 1949, dan telah mengalokasikan anggaran pertahanannya untuk pendidikan dan perawatan kesehatan.



https://pin.it/zBPxBQG


Baca Juga: TUTORIAL BISA BAHASA INGGRIS DENGAN CEPAT DAN LANCAR


3. BURUNG KRISIS IDENTITAS


Burung Kiwi: Kiwi adalah burung nasional Selandia Baru dan juga dikenal sebagai burung yang langka dan unik. Kiwi tidak bisa terbang dan merupakan salah satu dari sedikit burung yang memiliki indra penciuman yang baik. Dan bentuknya pun mirip dengan buah kiwi.  Mungkin burung kiwi masih krisis identitas sebenarnya dia ini buah atau hewan makanya gak bisa terbang. 



https://pin.it/4WZ0m0k


Baca Juga: CARA MENGHILANGKAN SAKIT PERUT AKIBAT HAID


Dalam setiap sudut dunia, ada keajaiban yang menunggu untuk dijelajahi. Dari pulau yang 2/3 wilayahnya berisi pohon kelapa, negara yang tidak memiliki tentara, sampai burung yang krisis identitas antara hewan atau buah. Fakta-fakta diatas mengingatkan kita bahwa di dunia ini masih banyak hal yang tidak kita ketahui dan tengah menunggu untuk dijelajahi.

Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments