Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA RAHASIA MAKANAN ITALIA, KEAJAIBAN LOBSTER, DAN KECANDUAN GADGET

https://pin.it/5cmkMsO


RAHASIA DUNIA


Dalam perjalanan pengetahuan kita, sering kali kita menemukan fakta-fakta unik yang mengundang senyum dan kekaguman. Di artikel kali ini kita akan membedah fakta unik mulai dari rahasia makanan Italia, keajaiban lobster yang dapat hidup abadi, sampai fakta tentang seberapa banyak rata-rata orang memegang ponsel dalam sehari.


Baca Juga: TATA CARA LENGKAP SHOLAT TAUBAT DENGAN BENAR


1. RAHASIA MAKANAN ITALIA


Pasta adalah salah satu makanan ikonik yang berasal dari Italia, bahkan banyak yang menganggap deskripsi Italia itu ya pasta saking populernya makanan yang satu ini. Tetapi ada fakta menarik sekaligus unik dari pasta yaitu setiap helai pasta harus berdiameter tepat 1,7 milimeter (0,067 inci) jika ingin disebut sebagai “spaghetti.” Ini adalah standar resmi yang ditetapkan oleh Badan Standardisasi Italia.



https://pin.it/4WZ0m0k



Baca Juga : FAKTA KEUNIKAN ALAM: PULAU KELAPA, NEGARA TANPA TENTARA, DAN BURUNG KRISIS IDENTITAS


2. KEAJAIBAN LOBSTER


Lobster adalah salah satu seafood yang sangat populer karena kelezatannya dan berbagai kandungan yang didalamnya. Fakta baru tentang lobster yang cukup mengagumkan adalah lobster sebenarnya hewan abadi, artinya mereka tidak mengalami proses penuaan yang sama seperti manusia. Mereka terus tumbuh sepanjang hidup mereka. Kecuali kalau di buat lobster saus padang. 



https://pin.it/35smzzD




Baca Juga: MADU ABADI, MISTERI YANG DISIMPAN LAUT, DAN MANFAAT TIDUR CUKUP


3. KECANDUAN GADGET


Di era yang serba digital ini kita begitu sulit jika harus dipisahkan oleh benda yang bernama gadget, dan tidak menutup kemungkinan jika kita selama ini sudah merasakan "candu" dalam penggunaan gadget setiap harinya. Dan ada fakta lain yang cukup mencengangkan yaitu rata-rata orang memegang ponsel mereka sekitar 2.600 kali dalam sehari. Beberapa orang bahkan lebih sering lagi!


https://pin.it/35smzzD



Baca Juga: FAKTA AJAIB DUNIA DARI SALJU DI GURUN PASIR, EIFFEL TOWER SAMPAI RAGAM BAHASA DUNIA


Dalam kehidupan sehari-hari, terdapat fakta-fakta yang mengingatkan kita akan keunikan dan dinamika dunia di sekitar kita. Cukup banyak hal yang mengagumkan setelah membaca fakta-fakta diatas tetapi juga ada rasa khawatir yang timbul karena mengetahui fakta penggunaan gadget yang cukup memprihatinkan, Dari segitu banyaknya kalian pegang hp dalam sehari masih gak ada yang ngechat? kasian. 


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments