Ad Code

Responsive Advertisement

FAKTA-FAKTA MENARIK TENTANG CAPUNG, SEMUT, DAN RATU LEBAH

https://pin.it/4FvfGoc 



RAHASIA HEWAN


Di alam semesta yang luas ini banyak fakta-fakta yang jarang diketahui oleh banyak orang, dan bahkan banyak hewan-hewan yang memiliki keunikan dan juga memiliki kehidupan yang luar biasa padahal kita sering melihat hewan-hewan seperti capung, semut, dan ratu lebah tapi kita tidak mengetahui banyak hal tentang mereka. Mari kita lihat seberapa unik ketiga hewan ini.


Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU INDOSAT DENGAN MUDAH


1. CAPUNG "LUMPUH"


Capung adalah hewan yang memiliki sayap cantik yang dapat kita lihat ketika mereka terbang, tetapi mereka berbeda dari serangga lainnya yang bisa berjalan dengan keenam kakinya, capung memiliki 6 kaki tapi tidak bisa berjalan ini bukannya lumpuh ya, tapi memang kegunaan kaki capung adalah untuk berayun ketika mereka terbang bukan untuk berjalan.


https://pin.it/6KL2Z1M


Baca Juga: FAKTA MENARIK: SEMUT KILAT, EIFFEL TOWER TUMBUH, JUMLAH GULA PASIR



2. SEMUT TIDAK PERNAH TIDUR 


Mungkin dari kalian pernah melihat seekor maupun segerombolan semut terdiam dan kalian menganggap mereka sedang tidur itu salah, karena semut hanya beristirahat dan mengurangi aktivitas, tetapi tetap responsif terhadap rangsangan dan tetap waspada terhadap ancaman.



https://pin.it/5ftmkk0



Baca Juga: MENGUNGKAP TRADISI SUMPIT CINA, MISTERI UANG UANG KERTAS, DAN TOILET MASA DEPAN JEPANG


3. RATU LEBAH PANJANG UMUR


Rata-rata umur lebah pekerja yaitu hanya beberapa minggu atau bulan sedangkan ratu lebah dapat hidup sampai umur 5 tahun. Ini bukan dikarenakan sering ulang tahun dan berdoa semoga panjang umur ya, tetapi dikarenakan ratu lebah itu memiliki tugas untuk memproduksi telur dan mempertahankan koloni lebahnya.






Di dunia per seranggaan yang menurut kita simpel ternyata tidak sesimpel dan sesederhana yang manusia pikirkan, ada begitu banyak hal unik yang terjadi di dunia per hewanan. 

Mungkin fakta-fakta diatas tidak mempengaruhi kehidupan sehari-hari kalian dan juga tidak bisa mengubah nasib buruk kalian, tapi saya yakin fakta diatas pasti ada manfaatnya.


Terima Kasih.

Post a Comment

0 Comments