Ad Code

Responsive Advertisement

MENGUNGKAP TRADISI SUMPIT CINA, MISTERI UANG UANG KERTAS, DAN TOILET MASA DEPAN JEPANG

https://pin.it/7AAl8MN



RAHASIA DUNIA


Dunia masih begitu banyak menyimpan hal-hal tersembunyi dan banyak yang belum terungkap ke publik. Diartikel ini kita akan membahas tentang seberapa banya sumpit yang digunakan oleh Cina, fakta tersembunyi tentang uang kertas yang cukup mencengangkan, dan misteri sendal mandiri. 


1. SUMPIT CINA


Sumpit telah menjelma menjadi budaya leluhur di Cina selama berabad-abad lamanya. Walaupun dunia teknologi telah banyak berkembang dengan ditemukannya alat-alat makan modern tetapi Cina tetap setia dengan sumpit leluhurnya. Faktanya penggunaan sumpit di Cina tebilang sangat tinggi jika dibandingkan dengan negara lain. Cina dapat menggunakan 45 miliar sumpit dalam setahun. Enakan pake tangan wahai warga Cina. 



https://pin.it/4z037lL


Baca Juga: MEMBUKA MISTERI TUBUH MANUSIA: PANJANG PEMBULUH DARAH, JUMLAH TULANG, DAN FAKTA MENARIK TENTANG MIMPI


2. MISTERI UANG UANG KERTAS


Uang adalah hal paling digemari di dunia ini, karena dengan menggunakan uang kita bisa mendapatkan apapun yang kita mau bahkan hukum pun akan tunduk dengan adanya uang. Tetapi dibalik fakta begitu menariknya uang di mata manusia, terdapat fakta unik dan mencengangkan tentang uang. Ternyata uang kertas yang selama ini kita gunakan tidak terbuat dari kertas tetapi terbuat dari kumpulan serat alami dan sintetis yang dirancang untuk tahan lama, dan sulit untuk dipalsukan tetapi kelemahannya adalah mudah hilang, untuk jajan contohnya. Emang di dunia ini itu gak ada yang bisa dipercaya.



https://pin.it/2P5dHFn


Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU AXIS DENGAN MUDAH



3. TOILET MASA DEPAN JEPANG


Jepang terkenal dengan berbagai inovasinya yang luar biasa dan di luar nurul. Ada begitu banyak alat-alat yang telah diciptakan oleh insinyur-insinyur Jepang sampai-sampai kita bisa berfikir bahwa Jepang ada di masa depan. Salah satu contoh karya insinyur Jepang yang diluar nurul adalah telah ditemukan toilet masa depan yang dilengkapi remot kontrol yang bisa mengatur berbagai fitur, seperti pengering, semprotan air, suhu air, tanpa menyentuh toilet. 



https://pin.it/4cV63wW



Baca Juga: CARA MENGHEMAT BATERAI DI ANDROID


Dengan melihat fakta-fakta diatas banyak menambahkan pengetahuan umum kita tentang dunia. Mulai dari Cina yang menggunakan begitu banyak sumpit bahkan hingga miliaran jumlahnya, fakta tentang uang kertas yang ternyata tidak terbuat dari kertas sampai Jepang yang berada di masa depan telah kita bahas diatas. Ini lama-lama semua benda di dunia ini bisa ngontrol dirinya sendiri. 


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments