Ad Code

Responsive Advertisement

KISAH MENARIK DARI KANADA, KOTA KERING ASWAN, DAN FINLANDIA

https://pin.it/1AzGDB2



Kekayaan alam pun gak mau kalah untuk nyumbang fakta-fakta menarik dan unik. Di artikel kali ini kita akan membedah seberapa banyak danau yang dimiliki oleh Kanada, seberapa keringnya kota Aswan di Mesir sampai faktor apa yang menyebabkan Finlandia bisa disebut sebagai negara paling bahagia di dunia. 


KISAH MENARIK DARI KANADA, KOTA KERING ASWAN, DAN FINLANDIA


1. KANADA


Kanada adalah negara yang dianugerahi kekayaan alam yang luar biasa, salah satu buktinya adalah Kanada memiliki lebih dari 32.000 danau.


https://pin.it/4EU55tZ



Baca Juga: MENGUAK RAHASIA CABAI YANG TERNYATA BUKAN SAYURAN, PATTY UNTUK KURBAN, DAN KACANG PALSU


2. KOTA KERING ASWAN


Aswan, Mesir adalah kota terkering di dunia yang mengumpulkan kurang dari 1 inci hujan setiap tahun. 


https://pin.it/6ZnOstB



Baca Juga: KEAJAIBAN DESTINASI WISATA: PANTAI HITAM PUERTO RICO, BUKIT DENGAN NAMA TAK TERLUPAKAN, DAN LABORATORIUM ALAMI DI ROMANIA


3. FINLANDIA


Finlandia menurut laporan dari World Happinest Report menobatkan Finlandia sebagai negara paling bahagia di dunia.  Faktor-faktor seperti pendidikan, dukungan sosial, dan kualitas hidup menjadi pendorong kebahagiaan di negara ini. Semoga Indonesia bisa segera menyusul ya.


https://pin.it/2cotGqA


Baca Juga: MENGUAK MISTERI IKAN PIRANHA BERGIGI SEPERTI MANUSIA, MISTERIUSNYA BHUTAN, DAN RESTORAN INTIM DI JEPANG


Dalam kekayaan alam, tantangan iklim, dan pencapaian kemanusiaan, terdapat kisah-kisah yang menginspirasi dan menggugah perhatian kita. Dari penjelasan diatas mengajarkan kita untuk merayakan dan menghargai keajaiban alam, ketangguhan manusia, dan nilai-nilai yang membuat hidup menjadi lebih berarti. Waktu turun hujan katanya gak cuma air yang turun, tapi juga kenangan, coba yang masih gamon pindah ke Aswan, Mesir biar gak gamon terus. Hidup kok gamon terus, lemah.


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments