Ad Code

Responsive Advertisement

MENJELAJAH SITUS PERTAMA DAN MENGUNGKAP MISTERI MANUSIA

https://pin.it/1cVb18S


RAHASIA DIGITAL


Di era serba digital ini tanpa kita sadari teknologi telah menjadi bagian integral dalam hidup kita. Ada begitu banyak rahasia yang belum kita ketahui dari teknologi sampai manusia. Di artikel kali ini kita akan membahas tentang situs pertama di dunia, betapa hebatnya kemampuan mulut manusia sampai realtita kehidupan dan kematian.

 

Baca Juga: GARISBESAR NOVEL MATAHARI KARYA TERE LIYE


1. SITUS PERTAMA


Halaman situs pertama di dunia masih bisa dikunjungi hingga saat ini. Halaman tersebut adalah http://info.cern.ch/hypertext/WWW/TheProject.htmlDengan tampilan sederhana yang mencerminkan kemajuan teknologi, halaman ini mengingatkan kita pada perjalanan panjang yang membawa kita ke era digital saat ini.



https://pin.it/1Ad7dmR


Baca Juga: GARISBESAR NOVEL LAUT BERCERITA


2. KEISTIMEWAAN MULUT


Mulut merupakan bagian tubuh manusia yang begitu penting dan krusial, tetapi keistimewaan mulut tidak hanya sampai situ saja karena mulut memiliki keistimewaan lain yaitu mulut manusia dapat membedakan lebih dari 1 miliar rasa.



https://pin.it/17K6vYK



Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU INDOSAT DENGAN MUDAH


3. MISTERI MANUSIA


Fakta mengejutkan tentang kehidupan adalah hampir dua orang meninggal setiap dua detik. Hal tersebut mengingatkan kita untuk selalu menghargai setiap momen yang ada. 



https://pin.it/42QXGJE



Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU 3 DENGAN MUDAH


Fakta-fakta diatas dapat menjadi alasan untuk kita merenung betapa cepatnya kehidupan kita ini berjalan. Selain itu, kita juga memahami betapa luar biasanya kemampuan mulut manusia dalam merasakan rasa, serta merenungi tentang kenyataan hidup dan kematian yang tiada henti. Ada lebih dari 1 miliar rasa yang bisa dibedakan tapi kamu gak bisa bedain mana yang temen mana yang ada rasa? TOLOL


Terima Kasih.

Post a Comment

0 Comments