Ad Code

Responsive Advertisement

MADU ABADI, MISTERI YANG DISIMPAN LAUT, DAN MANFAAT TIDUR CUKUP


https://pin.it/7t6uSL2


RAHASIA DUNIA


Ada begitu banyak hal yang terjadi di dunia ini yang membuat kita mengubah car pandang kita akan dunia. Di artikel kali ini kita akan menguak fakta tentang makanan yang tidak bisa busuk, ratusan ribu virus yang ada di laut, samapi manfaat tidur cukup untuk kesehatan manusia. 



Baca Juga: TUTORIAL BISA BAHASA INGGRIS DENGAN CEPAT DAN LANCAR



1. MADU ABADI


Madu merupakan cairan manis yang dihasilkan berkat kerja keras para kawanan lebah. Madu juga begitu terkenal dapat memberikan begitu banyak manfaat untuk manusia, seperti antibakteri, sumber energi, penyembuh luka biasa maupun luka bakar, untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan masih banyak lagi manfaat lainnya.Tetapi tidak sampai situ saja fakta tentang madu yang belum kita ketahui madu juga  merupakan satu-satunya makanan yang tidak akan busuk.



https://www.instagram.com/sarimadu_temanggung/?hl=id







2. MISTERI YANG DISIMPAN LAUT


Laut menyumbang 70,8% bagian di bumi yang kita huni ini, sedang daratan hanya menyumbang sebesar 29,2% dengan begitu misteri yang tersimpan oleh laut masih begitu banyak yang belum terkuak sampai saat ini. Apalagi manusia saat ini baru bisa mengekslpor laut 5% dari keseluruhan luas laut. Fakta lain tentang laut yang sudah terungkap adalah ada lebih dari 200.000 virus yang berbeda yang hidup di laut. Yang hobi berenang di laut hati-hati ya, karna yang indah belum tentu gak bahaya. 



https://pin.it/4RwEbE2







3. MANFAAT TIDUR CUKUP


Tidur merupakan kebutuhan pokok manusia yang akan sangat berbahaya jika kita meninggalkannya dan akan memberikan manfaat jika kita dapat mengatur jam tidur dengan benar. Tidur yang cukup juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi risiko obesitas. 



https://pin.it/2mMAtLG


Baca Juga: TUTORIAL CARA REGISTRASI KARTU 3 DENGAN MUDAH


Dibalik keajaiban dan keberagaman alam semesta terdapat fakta-fakta menarik yang mengubah cara pandang kita dalam melihat dunia. Mulai dari madu yang tidak bisa busuk, misteri yang disimpan oleh laut, sampai manfaat baik dari tidur yang cukup. Wahai kaum insom yok dicoba yok tidur jangan lewat tengah malem, kalo udah jam 12 itu tik tok dikeluar jangan discroll terus. 


Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments