Ad Code

Responsive Advertisement

GARISBESAR NOVEL HUJAN TERE LIYE

NOVEL HUJAN - TERE LIYE


Hai guys, bertemu lagi dengan saya. Kalian pasti membuka artikel ini karena pengen tau sinopsis novel Hujan karya Tere Liye ini kan, nah kalian tepat sudah membuka artikel ini karena kalian akan tau GARISBESARbuku novel ini.  Kali ini saya akan memberikan sinopsis atau sedikit gambaran apa sih yang ada di dalam novel Hujan karya Tere Liye ini. Karena saya juga gak suka membaca artikel yang banyak basa-basinya langsung saja monggo dibaca.


Baca Juga: GARISBESAR NOVEL LAUT BERCERITA


SINOPSIS NOVEL HUJAN - TERE LIYE


TENTANG PERSAHABATAN...

TENTANG CINTA...

TENTANG MELUPAKAN...

TENTANG PERPISAHAN...

DAN TENTANG HUJAN...


Novel Hujan
https://pin.it/6b3Hpbx




GARISBESARbuku novel Hujan karya Tere Liye ini adalah kalian akan dibawa ke masa depan dimana latar waktu di novel ini adalah tahun 2040an. Kalian akan merasakan ketegangan saat terjadi bencana besar. Kalian akan merasakan efek dari bencana besar tersebut, termasuk kesedihan, dan kehilangan.Tapi kalian juga akan merasakan kebahagiaan bersama seorang sahabat yang sangat setia berada disamping kalian,  seorang laki-laki yang cukup berarti untuk kalian dan yang dengan setia selalu menemani kalian.  Kalian akan belajar tentang persahabatan, cinta yang tumbuh seiring berjalannya waktu, tentang sulitnya melupakan, tentang mengikhlaskan sebuah perpisahan, dan tentu saja tentang hujan. Yang mungkin untuk kita hujan adalah hal yang wajar terjadi, hujan mendatangkan air dari langit beserta petir, kabut dan teman-temannya, tapi bukankah hujan juga mendatangkan sebuah kenangan.






Untuk kalian yang sudah penasaran dengan novel Hujan ini, semoga sedikit gambaran ini bisa membantu kalian. Karena ini artikel kedua saya, jika kalian merasa ada yang kurang tolong komentar dibawah. Dan maaf jika bahasa yang saya gunakan kurang nyaman untuk dibaca. Kalau kalian ingin saya membuat sinopsis buku-buku lain silahkan komentar dibawah dan semoga saya bisa sesegera mungkin membuatkannya.

Jangan lupa jika kalian ingin membaca artikel-artikel saya yang lain klik disini.

Terima Kasih. 

Post a Comment

0 Comments