Ad Code

Responsive Advertisement

REKOMENDASI APLIKASI RECOVERY DI ANDROID UNTUK MENGEMBALIKAN DATA YANG HILANG

Hilangnya data dari perangkat Android bisa terjadi pada siapa saja. Terkadang data yang hilang sangat berharga seperti foto, video, pesan, kontak atau dokumen penting. Untungnya, kalian tidak perlu khawatir jika data penting kalian hilang karena saat ini banyak aplikasi recovery data yang tersedia di Google Play Store. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi recovery data yang dapat membantu kalian dalam memulihkan data yang hilang dari perangkat Android.




https://pin.it/FADQNuK





REKOMENDASI APLIKASI RECOVERY DI ANDROID UNTUK MENGEMBALIKAN DATA YANG HILANG





Berikut 5 aplikasi yang dapat digunakan untuk recovery data di android:


1. Dr. Fone by Wondershare


Dr. Fone by Wondershare ialah aplikasi yang sangat populer dalam memulihkan data di perangkat Android. Aplikasi ini memiliki fitur yang mudah digunakan dan bisa memulihkan berbagai tipe data, seperti foto, video, catatan, pesan, dan dokumen. Dr. Fone by Wondershare juga memiliki fitur yang memungkinkan kalian memulihkan data dari perangkat Android yang terkunci.


Baca Juga: CARA MENANGANI HP YANG TIDAK BISA TERKONEKSI INTERNET



2. EaseUS MobiSaver


Aplikasi recovery data Android lainnya yang pantas untuk kalian coba adalah EaseUS MobiSaver. Aplikasi ini memungkinkan kalian memulihkan berbagai tipe file seperti foto, video, pesan, kontak, dll. Selain itu, EaseUS MobiSaver juga mendukung berbagai tipe perangkat, seperti Samsung, Google, Asus, dan sebagainya. Dalam penggunaannya aplikasi ini pun mudah digunakan dan cepat.



Baca Juga: CARA MENGHEMAT BATERAI DI ANDROID



3. DiskDigger


DiskDigger merupakan aplikasi recovery data yang dikembangkan oleh Defiant Technologies. Aplikasi ini dilengkapi dengan teknologi pemindaian canggih, yang memungkinkan kalian mengembalikan data yang hilang, termasuk foto dan video dengan cepat. Meskipun aplikasi ini tidak selengkap dibanding aplikasi lainnya, tetapi kehebatannya dalam pengembalian data cukup baik.



Baca Juga: CARA MENGHEMAT BATERAI DI IPHONE



4. Recuva


Recuva ialah aplikasi recovery data handal yang tersedia untuk PC dan juga perangkat Android. Aplikasi ini memiliki kemampuan memulihkan data yang hilang dari kartu memori atau memori internal. Recuva memiliki antarmuka pengguna yang mudah digunakan dan dapat memulihkan data yang hilang seperti foto, video, dokumen, dan file lainnya.



Baca Juga: CARA MERESET DAN MERESTART HP IPHONE



5. Minitool Mobile Recovery


Minitool Mobile Recovery merupakan aplikasi recovery data yang efektif dan mudah digunakan ini dapat memulihkan foto, video, pesan, dan catatan. Kemampuan aplikasi ini untuk memulihkan data dari perangkat Android yang rusak cukup baik serta dukungan penggunaannya yang mudah.



Baca Juga: CARA MEMPERBARUI SISTEM OPERASI DI ANDROID



KONKLUSINYA:


Hilangnya data di perangkat Android bukan lagi menjadi masalah yang besar. Hanya dengan menggunakan aplikasi recovery data seperti Dr. Fone by Wondershare, EaseUS MobiSaver, DiskDigger, Recuva, atau Minitool Mobile Recovery, kalian sudah bisa melakukan pengembalian data dengan cepat dan mudah. Pastikan kalian memilih aplikasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan pengembalian data kalian. Tetapi perlu diingat, lakukanlah backup data secara teratur, ini sangat membantu kalian pada saat data hilang dan memudahkan proses pemulihannya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian.



Terima Kasih.

Post a Comment

0 Comments